Wednesday 2 October 2013

Indri Giana

Indri Giana - Artis pendatang baru yang kini tengah membintangi Sinetron Pesantren & Rock n Roll 3 dengan berperan sebagai Zahwa ini kini tengah dilirik banyak orang . Peran Zahwa dalam Pesantren & Rock n Roll yang begitu lucu dan menggemaskan ternyata mampu menghibur banyak orang dan melejitkan nama Indri Giana . Ya , selain banyak orang yang mulai mencari Profil Indri Giana alias Zahwa , ternyata banyak juga yang ingin mengetahui Profil Indri Giana dan Juga dimana Akun Twitter ndri Giana . Bahkan kabarnya juga banyak orang yang mulai mencari siapa Pacar Indri Giana yang kini tengah dikabarkan terlibat Cinlok dalam Serial TV Pesantren & Rock n Roll season 3 SCTV . Lalu siapa sebenarnya Indri Giana ?

Dan dibawah ini Biodata Artis akan membeberkan Profil lengkap Indri Giana dan juga Foto foto Cantik Indri Giana yang pasti bakal membius anda para pencari Gosip Indri Giana . Langsung saja dibawah ini Profil Indri Giana Pemeran Zahwa Pesantren & ock n Roll 3 SCTV .


Profil Lengkap Indri Giana Pemeran Zahwa Dalam Pesantren & Rock n Roll 3 SCTV


Profil Biodata Indri Giana: 
Nama : Indri Giana
Lahir : 18 November 1994
Umur : 19 tahun
Agama : Islam
Kepribadian : Periang, Murah senyum
Twitter : @Indri_giana
Pekerjaan : Artis

Dan dibawah ini Beberapa Foto Indri Giana




Ya , itulah Profil lengkap Indri Giana dan Juga Foto Foto Cantik Indri Giana si pemeran Zahwa dalam Pesantren & Rock n Roll 3 SCTV .

Artikel Terkait

0   comments

Post a Comment

Cancel Reply